Jumat, 11 Juni 2010

File Uploader: Software Buat Upload File Dengan Cepat Di Berbagai Free File Hosting

Software Upload Dengan Cepat - memang tak mudah untuk menemukan software gratis dengan kualitas bagus yang berhubungan dengan pekerjaan upload dan sharing file secara online. Kebanyakan harus mengeluarkan uang lebih hanya untuk mendapatkan software tersebut. Namun, Saya telah menemukan sebuah software yang bagus dan free yaitu File Uploader.

File Uploader adalah sebuah software upload file yang terbaik yang pernah Saya miliki dan Saya temukan. Software ini cocok untuk kita yang senang upload file secara online di internet dan senang sharing. Dalam Soal kecepatan, upload sangat cepat, bagus, dan stabil. Kita bisa mengupload semua bentuk file apapun. Mulai dari mp3, video, semua bentuk format gambar, program, text, file compress, file exe, dan lain sebagainya.

Software ini dapat membantu Anda dalam mengupload file secara cepat dan stabil tanpa harus login dalam website tersebut. Software ini dapat juga mengupload file secara bersamaan dalam waktu yang sama dibeberapa website langsung seperti rapidshare, megaupload, sendspace, dll.


Sreenshots :

software upload cepat


Silahkan unduh File Uploader

Semoga bermanfaat Software Upload File Dengan Cepat diatas.




0 komentar:

Posting Komentar

 
;